logo

Artikel

CEGAH VIRUS CORONA DENGAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

CEGAH VIRUS CORONA DENGAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Sejak akhir tahun 2019 lalu, dunia di gemparkan dengan munculnya sebuah Virus yang menyerang warga kota Wuhan, China. Infeksi virus Corona disebabkan oleh Coronavirus, yaitu kelompok virus yang menginfeksi sistem pernapasan. Virus ini di duga menular dari hewan ke manusia, namun faktanya tidak sedikit juga korban yang tertular dari manusia ke manusia. Baik–buruknya sistem kekebalan tubuh, menjadi peran utama pada kasus Virus Corona. Balita, Anak-anak, Remaja, maupun Dewasa, menjadi sangat mungkin terinfeksi Corona jika antibodi tubuh mereka dalam keadaan yang kurang baik.

Berbagai gejala seperti Gangguan Pernapasan, Demam Tinggi dan Batuk Kering bisa di indikasikan sebagai pertanda tubuh terinfeksi Virus Corona. Berikut tips yang bisa Bunda lakukan sebagai langkah awal pencegahan Virus Corona :

- Cuci Tangan Menggunakan Sabun
- Rajin Berolahraga
- Konsumsi Makanan Bergizi Seimbang
- Gunakan Masker Jika Sakit

Selain langkah-langkah diatas, meningkatkan daya tahan tubuh juga dapat mencegah diri dari serangan infeksi Virus Corona. Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi. Tapi tahukah Bunda? Di china sendiri, kabar wabah Virus Corona merebak setelah viral video warga di Kota Wuhan yang mengekspos kebiasaannya dalam mengkonsumsi olahan makanan yang berbeda pada umumnya.

Tentunya hal ini menjadi perhatian serius, khususnya bagi orang tua yang memiliki anggota keluarga berusia balita maupun anak- anak. Bisa dibayangkan betapa sulitnya mengontrol dan memastikan apakah makanan yang banyak tersaji diluar sana terbuat dari bahan olahan yang terjamin kualitasnya dan di proses dengan memprioritaskan kebersihan yang terjaga.

Untuk itu, PROCIL menjawab semua keraguan Bunda. PROCIL menyadari bahwa betapa pentingnya peran konsumsi makanan sehat dalam menjaga tubuh dari berbagai penyakit dan kondisi tubuh di masa yang akan datang. “PROCIL HANYA UNTUK BAYI?” PROCIL mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini lewat lahirnya inovasi produk baru yang dapat di konsumsi oleh berbagai segmen usia, mulai dari usia balita dan anak- anak.

Yuk, Cobain menu baru PROCIL yang sangat lezat dan juga tidak melupakan manfaat nutrisinya bagi kesehatan tubuh. TOPPING ABON PROCIL sebuah topping abon yang terbuat dari daging asli pilihan tanpa 3P (Perasa, Pewarna, Pengawet) yang sangat nikmat jika di konsumsi degan Nasi Tim Organik maupun Bubur Organik PROCIL, cukup dengan menabrukan Abon tersebut diatasnya. Tersedia rasa Ayam dan Sapi.
Cocok dijadikan menu makanan sehat di berbagai waktu dan tentunya aman dan sehat bagi keluarga.

Latest Artikel

CEGAH PENYAKIT JANTUNG BAWAAN PADA ANAKCEGAH PENYAKIT JANTUNG BAWAAN PADA ANAK
Ramai pemberitaan media masa belakangan ini terkait Artis yang wafat dikarenakan mengalami serangan jantung. Hal ini menjadi mengejutkan karena beberapa kasus diantaranya terjadi secara mendadak dan mengalami gejala yang tidak nampak sebelumnya. Kondisi tersebut yang menjadikan serangan jantung terlihat seperti momok yang menakutkan. Pria, Wanita, Tua, Muda, bisa terkena serangan jantung.
CEGAH VIRUS CORONA DENGAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH
Mencegah Virus Corona dengan memproduksi makanan sehat dan bergizi? Mari budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi Topping Abon PROCIL.
BUBUR BAYI ORGANIK UNTUK SI KECIL
Memilih Bubur Bayi yang tepat? Mau beli produk kemasan tapi masih ragu dengan kandungan pengawet yang terkandung di dalamnya. jadi harus bagaimana?
© Copyright 2017 Procil. Client All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT